Senin, 19 Maret 2012

Liputan Kuliner : Waroeng Steak and Shake Bogor





Bagi para pencinta steak tentunya sudah tidak asing lagi.. Yaa Waroeng Steak n Shake atau kebanyakan pelanggan setianya biasa menyebut WS (we 'es). Tempat ini merupakan tempat yang sangat asik buat nongkrong dan berlama - lama untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman. Saya salah satu penggemar berat WS hehehehe :D



Tempat makan steak murah meriah ini terletak di Jalan Jend. Ahmad Yani No. 112, Bogor. Saya sangat sering berkunjung kesini, maklumlah harga makanan nya pas banget dengan kantong mahasiswa hehehe
Oiya di WS ini tersedia berbagai macam menu pilihan, tentunya menu utamanya adalah steak(yaiyalah) yang diolah dengan berbagai macam cara.



Tak hanya makanan disini juga tersedia beraneka ragam minuman yang harganya juga sesuai pastinya :D
 Dari beberapa menu yang ditawarkan menu favorit saya adalah Avocado Float dan Tenderloin Double. Dengan merogoh kocek sekitar 30 ribuan saya sudah dapat merasakan kenikmatan 2 makanan favorit saya itu.

Warung Steak n Shake buka dari pukul 12.00 -21.00 pada hari biasa, dan akan tutup pukul 22.00 di hari libur/ sabtu dan minggu

Range harga : 20.000 - 30.000 / porsi + minum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar