Sabtu, 12 Januari 2013

Pato Merasa Tenang Pindah Ke Corinthians


Ini adalah lanjutan dari posting saya sebelum nya yang tentang “ALEXANDRE PATO”
Alexandre Pato mantan punggawa merah hitam (AC Milan) mengungkapkan perasaanya, ia mengaku senang kembali berada Brasil untuk membela tim Corinthians.
Berbicara pertama kalinya sejak pindah AC Milan, penyerang 23 tahun itu mengaku sekarang lebih tenang.

"Saya memutuskan untuk kembali karena merasakan kehangatan dari penggemar Corinthians," ujar Alexandre Pato kepada Globo Esporte.

"Itu yang membantu saya memilih. Ini pengalaman baru dan saya ingin memberikan yang terbaik kepada para suporter."

Penyerang berjuluk Si Bebek itu diboyong dari Rossoneri pada jendela transfer Januari dengan mahar 15 juta euro atau sekitar 192 miliar rupiah. Meski kini telah meninggalkan Milan, Pato tetap ingin menjalin hubungan baik dengan bekas klubnya, terutama dengan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi.

"Ia menjadi pemain penting di dalam karier saya dan ia selalu baik. Akan tetapi untuk sekarang, saya hanya memikirkan Corinthians," tambahnya.

Kesimpulan nya adalah menurut saya lebih baik pato berada di Milan karena selama berada di Milan pato menjadi terasah dalam hal skill namun apa boleh buat kini pato telah di kontrak oleh Corinthians, saya hanya bias mendoakan agar pato di sana dapat memberikan kontribusi sebagaimana dia telah memberikan kontribusi nya ke ac Milan.

Refrensi :
http://www.wartanews.com/sport/b665d796-c472-1696-b16d-3efa35d3a573/pato-merasa-tenang-pindah-ke-corinthians

Tidak ada komentar:

Posting Komentar