Selasa, 05 Juni 2012

Tugas Puisi

Masa Lalu

Ketika rasa mulai bicara
Dan aku tak bisa menghalanginya
Entah apa yang ada di fikiranku
Ya.. Aku merindumu..
Seseorang di masa lalu..
Yang selalu mengusik hari-hariku..
Seandainya aku bisa mengulang waktu
Ya.. Aku akan kembali padamu
Menjemputmu, hey masa lalu..


Terbang

Aku tertunduk dalam diamku
Merakit sayap-sayap di sisiku
Mengukir setiap kata yang akan terucap
Mengingat setiap memori yang terjadi
Menangisi semua penyesalan
Mengubur detik demi detik kejadian
Dan aku akan menghilang
Terbang bersama kenangan





Diam

Aku tidak mampu berkata-kata
Mengucap sebuah perasaan di dada
Hanya air mata..
Tangis yang kubisa
Kepergianmu..
Membuatku luka..
Apa aku bisa?
Merebutmu dan membawa lagi dalam cerita kita..
Mengarapmu dalam sebuah asa..
Tidak..
Aku.. hanya bisa diam ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar